Sambutan Kepala Madrasah

Sambutan Kepala Madrasah

Drs. H. EDI NUR SAFARI, M.Pd.I.

Assalamu’alaikum warahmatullaahi Wabarakaatuh.

Selamat Datang di Website Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Purwakarta.

Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Purwakarta merupakan Lembaga Pendidikan Islam yang memiliki visi dan misi “TERWUJUDNYA MADRASAH YANG POPULIS DAN PESERTA DIDIK YANG TERAMPIL SERTA BERAKHLAK MULIA”.

Terkait dengan visi dsn misi tersebut kami menyadari di era global seperti saat ini, dan pesatnya gelombang teknologi informasi dan komunikasi, menuntut Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Purwakarta mampu meningkatkan dan mengembangkan sarana-prasarananya dengan cara membuka jaringan seluas-luasnya, demi memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap informasi dan komunikasi tentang keberadaan Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Purwakarta yang mudah diakses. Dengan demikian, kehadiran website ini menjadi sangat penting sebagai media efektif dalam mewujudkan visi dan misi Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Purwakarta.

Akhirnya, semoga kehadiran website Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Purwakarta akan terus memberi nilai manfaat tinggi, khususnya bagi peningkatan kualitas lembaga itu sendiri, maupun bagi masyarakat pada umumnya. Terima kasih atas kerjasama dari semua pihak, maju terus untuk mencapai Madrasah HEBAT BERMARTABAT.

Wallaahul Muwaafiq Ilaa Aqwaamiththaariq.

Admin
Author: Admin